Disk Drill 4.0.527.0 Full (New Update)

Disk-Drill-Professional

Deskripsi Disk Drill

Disk Drill Basic adalah versi gratis dari Disk Drill, utilitas Recovery Data untuk Windows dan macOS yang dikembangkan oleh Cleverfiles. Disk Drill Basic diperkenalkan pada 2010 dan dirancang untuk memulihkan (Recover) file yang terhapus atau hilang dari hard disk drive, USB flash drive dan drive SSD dengan bantuan teknologi Recovery Vault. Pada 2015 CleverFiles merilis Disk Drill untuk Windows. (WIKIPEDIA)

Kehilangan data atau kerusakan data menjadi hal yang menakutkan bagi pemilik data tersebut, apalagi jika data tersebut adalah data yang sensitif atau penting.

Dengan banyaknya media penyimpanan yang beredar saat ini mulai dari Flash Disk, Hard Disk, Ekternal Drive, kartu memory dan lain sebagainya membuat kita semakin banyak pilihan dalam menentukan media penyimpanan data kita.

Namun beberapa hal yang kadang terlupakan oleh kita bagaimana seharusnya agar data tersebut aman dari kerusakan.

Beberapa kerusakan data bisa disebabkan oleh penyebab di bawah ini :

  • Virus
    Beberapa virus bisa menyebabkan kerusakan pada data yang tersimpan pada USB Flash Drive, mulai dari terhapus, tidak bisa diakses, corrupt dan lain sebagainya.
  • Meletakkan Media penyimpanan pada benda yang mengeluarkan medan magnet juga dapat menyebabkan kerusakan data. Seperti Meletakkan di dekat TV, Speaker Aktif dan lain sebagainya.
  • Manfaatkan Fitur Eject
    Anda sering mencabut begitu saja USB Flash Drive saat terpasang pada Komputer? STOP! kebiasaan inilah yang menyebabkan Flash Drive anda cepat mengalami kerusakan yang berimbas pada tidak terbacanya data di dalamnya.
  • Panas Berlebih (Over Heating)
    Hard Disk terutama yang aktif 24 jam wajib menggunakan Pendingin untuk menjaga temperatur tetap terjaga jangan sampai mengalami panas yang berlebih.
  • Usia Perangkat
    Setiap perangkat penyimpanan mempunyai usia masa pakai optimal, jika usia perangkat anda sudah lama kemungkinan besar mudah sekali untuk mengalami kerusakan. Segera Back Up data anda jika sudah menunjukkan tanda-tanda kerusakan.
  • Terjatuh atau terbentur
    Hindari hard Disk dari benturan atau terjatuh saat dipindahkan, benturan yang berlebih akan menyebabkan kerusakan mekanis pemutar disk di dalamnya.
  • Aliran Listrik yang berlebih
    Aliran listrik yang berlebih atau kurang dari persyaratan minimal juga dapat menyebabkan kerusakan pada hard disk. Jagalah sistem anda dengan menggunakan Stabilizer untuk menstabilkan arus listrik yang masuk ke dalam sistem PC anda.
  • Komputer yang sering Mati mendadak.
    Satu hal yang menjengkelkan adalah saat listrik tiba-tiba mati sehingga komputer pun mati mendadak tanpa mengikuti prosedur aman saat shut down. Gunakan UPS untuk menghindari hal tersebut.

Jika semua penyebab kerusakan sudah kita terapkan namun data masih tetap hilang atau rusak bagaimana? Disinilah fungsi Software Recovery Data diperlukan untuk membantu anda menangani permasalah tersebut.

Disk Drill Recovery Data

Disk Dril dapat membantu anda mengatasi hal tersebut, Karena Disk Drill dapat membaca banyak format dari media penyimpanan yang beredar saat ini.

Software ini dapat membaca format System NTFS, FAT32, HFS+ serta media penyimpanan Hard Disk (Internal maupun External), USB Flash Drive, Kartu Memory, USB Music player dan lain sebagainya.

Fitur-Fitur Disk Drill

  • Recover semua format data mulai dari dokumen, gambar, video, musik, serta format data lainnya.
  • Support dengan banyak media bahkan iOS, Android dan lain sebagainya.
  • Scan semua media data yang mengalami masalah dengan cepat.
  • Recover data dari MacOS
  • Pemulihan data dari exFAT yang telah ditingkatkan dan diperbaharui.
  • pembaruan internal dalam algoritma pemulihan pintar FAT32 dan NTFS
  • Disk Drill menambahkan S.M.A.R.T. untuk memonitor kesehatan disk.
  • Disk Drill secara otomatis mencoba untuk memount ulang perangkat penyimpanan ke mode hanya baca untuk mencegah kehilangan data lebih lanjut sebelum pemindaian; kontrol manual juga ditambahkan.
  • Deep Scan mempelajari DMF (Geosystem Digitals Map File) dan meningkatkan pada MPO (Multi Picture Object File) dan sejumlah font (TTF, EOT, WOFF, WOFF2, RPP) format file pemulihan.
  • Dan masih banyak lagi fitur lainnya yang telah ditingkatkan fungsionalitasnya.

Kebutuhan Sistem

Software ini support dengan OS Windows 7, 8.1, 10 serta XP dan Vista. juga OS MacOS X.

Cara Instal dan Aktivasi

Untuk cara instalasi dan aktivasi dapat anda ikuti petunjuknya pada file “Cara Instal dan Aktivasi.txt” yang disertakan dalam paket instalasinya. Pastikan anda mematikan koneksi internet dan anti virus anda sebelum melakukan instalasi untuk memperlancar proses instalasinya.

Anda dapat mengaktifkan kembali koneksi internet dan anti virus setelah proses instalasi selesai. Jika diperlukan berikan pengecualian di anti virus pada software tersebut agar tidak dianggap virus dan dihapus secara otomatis oleh anti virus.

Baca Juga : Stellar Toolkit For Data Recovery 9.0.0.3 RePack (Update)

Screenshot

Link Download

Anda dapat mendownload software ini pada salah satu link download di bawah ini secara gratis yang telah dilengkapi dengan aktivasinya.

Disk Drill 4.0.527.0 Full | Ukuran File : 52.2 MB
MEDIAFIRE | ZIPPYSHARE
| GOOGLE DRIVE

Password : judasoft.com

Penutup

Terima Kasih atas kunjungan anda ke website ini dan mendownload “Disk Drill 4.0.527.0 Full (New Update)”. Semoga bermanfaat untuk anda. Informasikan kepada kami melalui kolom komentar jika terdapat link download yang mati atau expire.

Untuk request Software anda dapat mencantumkannya pada kolom komentar dan semoga kami dapat memenuhi request anda.

Stay Update, website ini akan terus melakukan update dan menambah fitur serta kategori baru untuk menambah wawasan kita semua – Terima Kasih

Rekomendasi Lainnya :

Postingan ini diperbaharui pada 02/07/2020

Hits: 4

Author: admin

Admin, Pendiri dan Uploader Utama Penggemar Musik, Pecinta dunia IT dan Kolektor Film serta majalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.